Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp Cara Promosi Asuransi

Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp

Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp : 4 Yang Terbaik

Apa Kabar?,hari ini topik tentang cara promosi asuransi Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp masih jadi pembicaraan orang oleh karena itu kami bahas disini. silahkan di simak di blog tentang bisnis ini

Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp : Bisa VIRAL Nih!!

saat ini yang nggak mengenal WhatsApp, sebuah aplikasi sosial media yang amat terkenal. Hampir semua orang disekeliling saya memakai program ini untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. Sehingga sepertinya sms dan telephone menjadi jarang disentuh lagi.

Sekarang, betapa dengan cara apa caranya saya memanfatkan program ini untuk mendapatkan penghasilan? Pada artikel ini, akan dibahas betapa dengan cara apa saya memulai memanfaatkan aplikasi ini untuk berdagang Asuransi.

Sebelum saya memulai, saya menyarankan teman-teman untuk upgrade WA biasa ke WA Business, sayangnya saat artikel ini dibuat, WA Business belum ada di Iphone, tetapi teman-teman masih bisa memakai WA biasa untuk melakukan bisnis ini.

WA Business memiliki beberapa ekses yang tak dimiliki akibat WA biasa. Kelebihan itu adalah :

  1. Dapat menambahkan dan memakai telepon rumah dan kantor.
  2. Dapat membalas pesan menurut otomatis.
  3. Dapat mengirim pesan kepada customer menurut periodik
  4. Lihat statistik kirim dan terima
  5. Bisa memilih Kategori bisnisnya
  6. Dapat melaksanakan kategori pesan dengan label.
  7. Bisa melaksanakan pintasan cepat

Apabila sudah siap, kini saya berangkat tahap pertama berdagang di WhatsApp. Untuk memulai berdagang di WA, yang pertama harus saya ingat adalah saya harus dalam posisi yang NETRAL. Artinya hindari berpolitik dan berpihak di group-group WA saya apabila saya berkomunikasi dengan siapa pun bahkan di group.

Langkah-langkahnya adalah :

Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp

1.Mendapatkan Calon-calon Klien.

Ketika saya akan melakukan pemasaran melalui Whatsapp, satu kejadian yang harus diperhatikan seperti sosmed yang lain adalah mendapatkan nama sebanyak-banyaknya. Paling tak saya memiliki lebih dari 3000 nama, dan yang lebih bagus berulang adalah pasar itu tertarget. Dan sebisanya carilah dari lingkungan yang tercapai akibat kita, atas kalau saya buka berbatas Papua, tentunya saya lebih sulit untuk melakukan penutupan, atas dalam Asuransi Jiwa regulasinya masih dibutuhkan pertemuan antara Agen dan Nasabah.

Nama-nama itu bisa saya dapatkan dengan berbagai cara, bisa dengan masuk ke banyak group, atas paling tak didalam group itu akan terdapat maksimal 256 nama. Dan salah satu ekses Whatsapp adalah saya bisa melihat nama-nama pemilik bagian itu.

Cara kedua adalah dengan memakai FB alias FB Ads, untuk mendapatkan nama-nama yang tetarget. Cara ini akan saya bahas lewat postingan lainnya. 

Cara berikutnya adalah memanfaatkan blog alias web kita, dengan melaksanakan link yang langsung menghubungkan ke WA kita.

2.Berikan Konten Edukasi

Satu kejadian yang harus saya tahu, pada dasarnya orang nggak suka menjadi sebuah target jualan. Oleh sebab itu, tahap pertama yang harus dilakukan adalah berikan menurut kontinu konten-konten yang berisi edukasi. Sehingga mereka tak merasa menjadi target market kita. Dalam kejadian ini berikan informasi yang berkaitan mengenai Klaim, Keuangan, Bisnis dan lain-lain, sebisanya adalah konten-konten yang menarik.

3.Lakukan Manajemen Kontak

Bagian terpenting dalam melakukan pemasaran asuransi di WA adalah, melakukan Manajemen Kontak. Jadi saya harus menyusun kelompok-kelompok nama yang saya dapatkan, untuk memudahkan saya melakukan promo yang tepat. Kita harus kumpulkan nama-nama ini beralaskan sumbernya, andaikan : Teman SMP, Teman SMA, Teman Hobi, Promo FB dan lain-lain.

4.Buat List BC (Broadcast)

Akan banyak BC yang saya buat menurut berkala, kebanyak group yang saya bentuk. Sehingga List BC perlu saya susun yang rapih, non berbatas saya salah melakukan BC. Gunakan cara pelaksana link di WhatsApp supaya logo WhatsApp keluar, sehingga melaksanakan BC saya menjadi amat menarik.

5.Tentukan Cara Closing

Closing seperti apa yang saya inginkan dan sesuai dengan produk Asuransi yang saya tawarkan, dalam kejadian ini pilihan kata-kata closing yang tepat amat dibutuhkan.

6.Copywriting

Dalam pemasaran WhatssApp, copywriting sangatlah penting, sehingga dibutuhkan latihan-latihan yang terus menerus dalam melaksanakan promosi. Gunakanlah fasilitas Tebal, miring dan garis, atas itu akan menambah kekuatan advertensi kita.

Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp

7.Latihan 

Latihan mencatat amat dibutuhkan dalam melaksanakan advertensi di whatsApp, oke teruslah berlatih supaya advertensi saya menjadi semakin menarik.

Teman-teman, artikel ini mungkin masih belum lengkap dan teman-teman masih memiliki pertanyaan, oke hubungilah saya melalui WA : 08161963144, alias klik gambar dibawah ini.

Konsultasi Tentang tentang data:keyword GRATIS !

KONSULTASI VIA WA : https://bit.ly/seobacklinkwhatsapp

hubungi disini

Nah..sekarang, apa sudah cukup informasi tentang cara promosi asuransi untuk Anda? Mudah-mudahan cukup ya..Sekian penjelasan perihal Cara Berjualan Asuransi Dengan WhatsApp semoga tulisan mengenai cara promosi asuransi ini menambah wawasan untuk Anda. salam

Artikel ini diposting pada label , tanggal 16-06-2021.

Thanks ya